Minggu, 23 Agustus 2015

Resep Untuk Meningkatkan Vitalitas Seksual


Resep Untuk Meningkatkan Vitalitas Seksual

Vitalitas bisa diartikan sebagai daya hidup penuh semangat dan energik dalam beraktifitas. Dalam kaitannya dengan seksualitas, vitalitas berarti kemampuan berhubungan seks dengan semangat, penuh stamina, dan tidak loyo. Untuk mendapatkan kondisi tersebut, tubuh harus sehat, bugar dan tidak stres.


Obat meningkatkan vitalitas pria

Ada banyak obat vitalitas terbuat dari resep tradisional yang bisa digunakan untuk meningkatkan vitalitas seksual seorang pria.

Bahkan setiap daerah sepertinya memiliki makanan dan minuman khas sendiri yang berguna untuk menjaga stamina dan meningkatkan vitalitas saat bercinta.

Rata-rata ramuan tersebut didapatkan dari tumbuhan atau bagian tubuh binatang tertentu yang dikonsumsi secara teratur. Dan jika diperhatikan, maka hampir semua jenis resep tradisional tersebut memiliki kandungan zinc atau seng yang tinggi. Dimana seng bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon seks testosteron dalam tubuh.

Hormon testosteron adalah hormon yang mempengaruhi tingkat sensitifitas pria terhadap rangsangan, baik itu rangsangan di syaraf maupun rangsangan yang diterima panca indera. Kekurangan testosteron akan menyebabkan seseorang tidak bergairah, stamina loyo dan vitalitas seksual tidak ada.

Di bawah ini terdapat sebuah resep tradisional bagaimana meningkatkan vitalitas seksual menggunakan ramuan petai cina dan kuning telur. Manfaatnya, meski seharian beraktifitas di kantor tetapi sampai di rumah masih bisa melakukan hubungan seks beberapa kali dengan istri tercinta.

Bahan:
Kuning telur
Petai cina
30 butir merica hitam

Cara membuat:

Aduk kuning telur sampai rata, setelah itu petai cina di gerus dan ambil isinya dan kemudian di jemur sampai kering dan digerus lagi sampai halus. Merica hitam juga dihaluskan. Kemudian campur ketiga bahan tersebut jadi satu, tambahkan sedikit madu dan aduk sampai rata. Minum ramuan tersebut sampai habis.

Mengkonsumsi obat kuat tradisional di atas setiap hari akan membuat stamina vitalitas kamu meningkat, dan menyembuhkan gangguan lemah syahwat. Kamu akan menjadi pria perkasa dan jantan di mata istri. Kamu juga tidak mudah sakit karena kekebalan tubuh kamu meningkat.

Demikian resep tradisional cara meningkatkan vitalitas seksual pria secara alami, tanpa obat-obatan yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan saran dan kritik anda