Senin, 24 Agustus 2015

Tips dan Cara Alami Mengencangkan Bokong Kendur dan Melorot


Memiliki bongkong yang indah tentunya menjadi sebuah kebanggan tersendiri terlebih bagi para wanita. Bokong yang padat berisi tentu akan semakin menambah rasa percaya diri dan memperindah penampilan. Namun bagaimana jika bokong sudah kendur dan melorot? Apakah masih bisa dikencangkan kembali? Baca terus tulisan ini untuk mendapatkan tips dan trik mengencangkan bokong kendur  dan melorot.



 Mengencangkan bokong yang melorot tentunya bisa dilakukan dengan berbagai macam latihan seperti lunges,squat dll. Selain latihan tersebut kamu juga tentunya harus menghindari beberapa kebiasaan yang bisa membuat bokong kamu cepat kendur.

Trik agar bokong tidak cepat kendur

1.  Trik agar bokong tidak cepat kendur #1 - Hindari Duduk Terlalu Lama

 Dalam beberapa penelitian menyebutkan jika duduk terlalu lama selama beberapa jam berefek buruk terhadap tubuh khususnya bagian bokong. Kamu sebaiknya sekali-kali berdiri dari tempat duduk kamu jika kamu merasa sudah duduk terlalu lama. Lakukan sedikit peregangan tiap beberapa jam, trik ini selain membantu menjaga bentuk bokong kamu juga bermanfaat untuk meredakan ketegangan di beberapa bagian tubuh kamu.

2. Trik agar bokong tidak cepat kendur #2 - Hindari Celana Ketat

 Celana ketat pada dasarnya bukan membuat bokong kamu tampak menonjol, justru akan membuat pembetukan bokong yang tidak rata dan sesak. Ada baiknya kamu kerap menggunakan pakaian atau busana yang sedikit longgar. Celana dalam berbusa bisa menjadi pertimbangan jika kamu ingin memiliki bokong yang rata. Bagi yang punya bokong terlalu besar gunakan busana yang longgar.

 Jika memang selama ini kamu sudah "terlanjur" memiliki bokong yang kendur dan melorot kamu bisa melakukan beberapa tips berikut ini agar bokong kamu bisa kembali kencang.

 Trik Mengencangkan Bokong Kendur Setrik Cepat dan Alami

1. Latihan Squat (kaki lebar)

 Latihan Squat  (kaki lebar) ini berfungsi melatih paha dan betis, bokong dan juga bagian perut. Kamu bisa melakukannya dnegan trik berdiri dengan kali dibuka selabar bahu. Kemudian jongkok dengan lutut. dimana ujung kaki mengarah ke luar. Tekan perut kamu saat melakukan gerakan ini. Dengan latihan setidaknya 30 kali gerakan setiap hari akan membantu mengencangkan bokong kamu.




2. Lompat Tali dan Berjalan Kaki

 Kamu bisa melakukan trik sederhana seperti berjalan kaki atau lompat tali setiap hari. Kedua olahraga sederhana ini selain dapat mengecilkan bokong juga akan membuat bokong yang kendur kembali kencang. Berjalan kaki setidaknya sepuluh ribu langkah setiap hari dipercaya dapat membuat paha dan bokong terlihat menarik dan makin kencang.

3. Latihan Peregangan

 Untuk melakukan latihan peregangan ini ada memntuhkan sebuah ruangan yang cukup luas. Lakukan posisi merangkan dnegan mengangkat satu kaki keatas setrik perlahan sampai kamu merasakan otot kamu seperti tertarik. Lakukan gerakan ini 10 - 20 kaku setiap masing-masing kaki. Selain dapat melatih bokong, gerakan ini juga akan membuat lengan kamu menjadi lebih kuat.

4. Tetap Menjaga Pola Makan

 Agar usaha kamu untuk mengencangkan bokong yang kendur semakin efektif kamu tetap harus mengimbanginya dengan menjaga pola makan. Pastikan kamu mencukupi kebutuhan akan mineral dan vitamin. Cobalah rajin mengkonsumsi buah dan sayuran, Selain itu penuhi pula kebutuhan cairan tubuh kamu. Minum air putih setidaknya 3 liter perhari akan membantu metabolisme tubuh kamu sehingga proses pembakaran lemak di tubuh termasuk disekitar area paha dan pinggul semakin maksimal.

5. Cobalah Diet Detox

 Biasanya bokong yang kendur dan melorot juga sangat dipengaruhi oleh kelebihan berat badan atau kegemukan. Penumpukan lemak akan menutup otot dan membuat bokong kendur,turun dan melorot. Sebaliknya tubuh langsing dan kurus justru sangat baik mengantisipasi masalah pengenduran bokong kamu. Kamu bisa mencoba diet detox untuk mengatasi masalah berat badan ini. Diet detox bisa kamu lakukan dengan mengikuti program Smart Detox yang bisa membantu kamu menurunkan berat badan hanya dalam waktu 20 hari .

 Demikianlah tips dan trik alami mengencangkan bokong kendur dan melorot yang dapat kami sajikan untuk kamu kali ini. Kamu bisa membaca tulisan kami yang lain tentang senam untuk mengecilkan bokong untuk menambah referensi kamu. Semoga bermanfaat, mari langsing alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan saran dan kritik anda